A Secret Journey: Panduan Colour Matching

02 March 2018

Panduan Colour Matching

Hello anak-anak Blogger sekalian...hehehe...okey, hari ni kita akan belajar tentang 'Colour Matching'!
Pernah tidak, anda mengalami masalah dalam menggabungkan warna pakaian? Kadang kita rasa dah okey dah gabungan warna pakaian yang dikenakan, elok je rasanya. Eh, tetiba ada pula yang cakap pakaian yang kita pakai hampir nampak macam badut lah... tak ada fesyen langsunglah...apalagi sekarang ni zaman suka sangat berfesyen, kita pun kenalah ikut rentak sekali. Same to me, yang penting pakaian yang kita pakai tu selesa. Tapi...kadang ada juga perasaan nak melawa, memang begini ke kalau perempuan. (Lumrah Kaum Wanita) ke sis terlalu lurus bendul? Haha...





Untuk Colour Matching ni, bagi sesetengah orang memang akan ada kesukaran sikit dan bukan mudah juga tau. Lainlah kalau dia sudah pakar bermain warna, itu namanya kreatif. Jadi yang tak pandai gabung warna ni tak kreatif lah? eh, eh apa yang di mengarutkan ni...saya teruskan.




Korang tidak perlu risau kerana korang pun boleh jadi kreatif. Saya sharing gambar warna gabungan di bawah ni. Dapat dari entah tak ingat...BTW, bolehlah dijadikan sebagai panduan korang. Nak guna pada pakaian boleh. warna tudung boleh. Nak hias bilik guna colour gabungan dalam gambar bawah ni pun boleh. Jadi, lepas ni bolehlah anda bereksperimen ya...








Beautiful colour combinations


Gorgeous colour combinations


Romantic colour Combinations


Sweet colour combinations

Amacam?


tengok...model-model saya pun dah try colour ni...dengan gayanya yang tersendiri. haha^^










Sedikit Info :




1. Primer vs Warna Sekunder.
Warna merah, kuning dan biru adalah warna utama (warna asas). Sedangkan warna lain di antara ketiga-tiga warna ungu, hijau dan oren adalah warna sekunder (derivatif).


2. Warna berbeza vs Matching.
Warna-warna yang bertentangan antara satu sama lain adalah warna yang berbeza (mis. Ungu dan kuning). Walaupun warna kedudukan yang berdekatan adalah warna / keharmonian yang sepadan (misalnya oren dan kuning).

3. Warna-warna Hangat vs Warna Sejuk.
 
Merah adalah panas dan biru sejuk ... merah adalah warna paling hangat, manakala warna biru adalah warna yang paling sejuk. Dalam warna komposisi hangat (seperti merah dan oren) akan lebih menonjol daripada warna-warna sejuk.

4. Warna Putih dan Hitam.
 
Seperti makanan, putih dan hitam adalah hambar dan tidak enak, tetapi mereka memainkan peranan penting dalam mengawal kegelapan warna. Warna putih dan hitam adalah warna khas yang tugasnya menjelaskan atau menggelapkan warna secara umum. Boleh rujuk kat google pasal roda warna yer...


Sekian...^^



14 comments:

  1. color matching ni problem tauuu bagi perempuan. hahaha. terkadang depan wardrobe, eh masuk ke warna ni dengan ni. okay ke tak ni. haha

    ReplyDelete
  2. romantic colour list tu best

    ReplyDelete
  3. kadang-kadang masalah warna.. kadang-kadang tu jugak baju bukan main banyak dalam almari tapi still fikir "tak ada bajulah nak pakai hari ni" hahaha.. btw nice sharing sis.. ^^

    ReplyDelete
  4. ggod sharing..cikyan pon xpndai sgt bab ni...kdg main bedal je pakai sluar lain, baju lain...hahahhaa..

    btw comel je awk punya kartun...i likeeee !

    ReplyDelete
  5. nice sharing! kadang azah pakai baju hitam je nak selamat. hahaha

    ReplyDelete
  6. mase tgk colour matching tu mcm yeke okay ni kan?
    tp bila dah tgk model-model comel awak beraksi, hahaaa rasa mcm berkeyakinan jgk nak cuba >w<

    jemput bace new entry and tgl komen di new entry sy jom ^^

    http://coretan-athirah.blogspot.my/2017/03/pengumuman-pencarian-bloglist-sesi-mac.html

    ReplyDelete
  7. wahh.. boleh buat match utk rye t..hehehe

    http://jajastollymolly.blogspot.my/2018/03/manisnya-ujian.html

    ReplyDelete
  8. KESAKSIAN BAGAIMANA SAYA MENDAPATKAN PINJAMAN SAYA DARI PERUSAHAAN PINJAMAN DAN TERPERCAYA. Saya bernama Theresia Widiyasari dan saya tinggal di Australia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar berhati-hati karena ada penipu di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya mengalami kesulitan keuangan, dan karena keputusasaan saya, saya dibohongi oleh beberapa pemberi pinjaman online dengan nilai Rp75.890.000. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya yang merupakan seorang polisi merujuk saya ke sebuah perusahaan pinjaman yang sangat andal bernama DONNAHALL FUNDING LLC yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp950.000.000 dalam 24 Jam tanpa tekanan. Jika Anda membutuhkan pinjaman apa pun, cukup hubungi mereka sekarang melalui email: (donnahallfundingllc@gmail.com). Saya menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman karena saya melewati di tangan para pemberi pinjaman palsu.
    Jika Anda memiliki pertanyaan, hubungi saya: {theresiawidiyasari@gmail.com}

    ReplyDelete
  9. Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
    Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

    ReplyDelete
  10. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    ReplyDelete
  11. Hari yang baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Nurul Yudianto, tolong, saya ingin berbagi kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini sehingga semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pemberi pinjaman pinjaman di internet

    Setelah beberapa waktu berusaha mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman secara online tetapi saya curang dan kehilangan Rp18,7 juta, kepada seorang wanita di saudi arabia dan Nigeria.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya Nyonya Rika Nadia (rikanadia6@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya kepada Lady Esther, manajer Cabang dari Access Loan Firm, sehingga teman saya meminta saya untuk mendaftar dari LADY ESTHER, jadi saya Menjerit dituangkan dan dihubungi LADY ESTHER. melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp250 juta dengan suku bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pengalihan pinjaman, saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam uang pinjaman telah dimasukkan ke dalam rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima panggilan dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp250 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan telah menjawab doa-doa saya dengan buku pinjaman dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga Tuhan memberkati LADY ESTHER untuk mewujudkan kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) atas pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nurulyudianto2@gmail.com) Salam

    ReplyDelete

Gais...jangan lupa drop komen kamu! TQ^^